It's Me

It's Me
Wanna Be deUX

Sabtu, 31 Desember 2011

Mahalnya Sebuah Kesempatan..


Kesempatan..??
Mahalkah arti sebuah kesempatan??

Apa susahnya memberikan satu kesempatan kepada orang yang memang benar-benar membutuhkan kesempatan itu..
Semua alasan tidak ingin engkau dengarkan..
Apa susahnya hanya untuk mendengarkan..
Tuhan saja mau mendengarkan semua keluh kesah hambanya..
Bahkan Tuhan juga mau memberikan kesempatan kepada hambanya untuk bertobat..
Lalu kenapa engkau tidak bersedia memberikan kesempatan itu??
Jangan engkau bilang karena engkau hanya seorang manusia dan bukanlah Tuhan..
Itu sebuah pernyataan yang sudah basi untuk didengarkan
Tuhan yang menciptakan bumi dan seisinya saja tidak sombong dan mau memberikan kesempatan..
Kenapa engkau yang hambanya tidak mau???

Aku begini bukan karena keinginanku.
Ini takdir yang telah diberikan Tuhan kepadaku..
Aku sudah berusaha.. sebisa mungkin yang aku bisa..
Tapi kenapa engkau tetap tidak mau memberikan aku kesempatan???

Sebenarnya ini hanya hanya masalah yang sangat sederhana..
Tolong hilangkan sebentar egomu dan lihatlah masalah ini dari sisi yang berbeda
Pasti engkau akan merasakan seperti apa yang aku rasakan..

-Semoga hatimu terbuka-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar