It's Me

It's Me
Wanna Be deUX

Minggu, 14 Agustus 2011

Cinta Itu Bagaikan KENTUT!!

Blog ini aku tulis setelah aku sempat "mengeluh" dengan sahabatku tentang sesuatu yang orang sebut dengan "CINTA"  ...

Waktu itu, aku bertanya kepada sahabatku... "Kenapa sich,, cinta itu Ga bisa memilih??"
Dan setelah sahabatku menjawab dan menjelaskannya kepadaku..
"Aku Baru Menyadari tentang suatu hal yang disebut dengan CINTA itu.."


______________________________________ ***______________________________________


Mengapa cinta itu ga bisa memilih??

Seandainya cinta itu bisa memilih,

Pasti aku akan memilih orang yang tepat untuk aku cintai..

Bukannya malah memilih orang yang salah..

Yang hanya selalu, selalu, dan selalu menyakitkan hati saja..


Tapi ya inilah “CINTA”..

Irrasional,sulit dimengerti dan bahkan bersifat magic..

Apapun yang ia katakan, pasti kita akan “MengIyakannya”

Apapun yang ia minta, pasti kita akan “Memberikannya”..

Dan apapun yang ia suruh, pasti akan kita “Menyanggupinya”..

Walaupun kita tahu apa yang Ia katakan, minta dan ia suruh terkadang ga bisa kita lakuin, bahkan menyimpang dari prinsip yang selama ini kita pegang..


Yah.. tapi Inilah “CINTA”..

Cinta..cinta.. kau sihir paling jitu yang ada di dunia ini

Sihir yang bisa ngebuat orang takluk sekejap mata hanya karena sentuhanmu..

Sihir yang bisa ngebuat orang tertawa, marah, sedih bahkan menangis dalam waktu yang sama..

Memang benar kata pepatah..


“CINTA itu bagaikan KENTUT”

Yang bisa menyerang siapa saja dan dimana saja


Tapi satu hal yang bisa aku pahami dari pepatah itu.

Cinta itu emang kayak KENTUT..

Kentut ga pernah memilih-milih orang, hingga setiap orang pernah merasakannya..


Dan Ya.. begitulah “CINTA”


Cinta emang ga bisa milih..

Karena dalam hal mencintai dan dicintai, kita hanya membutuhkan kecocokan hati dan jiwa dari pasangan kita..

Hingga usia, rupa, fisik, suku, ras, bahkan agama pun ga menjadi masalah yang “PENTING”,

Kalo sihir cinta itu telah menyerang hati kita..


Emang bener-bener “MAGIC” hal yang bernama “CINTA” itu..
Hingga kita pusing dibuatnya..
(-_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar