It's Me

It's Me
Wanna Be deUX

Sabtu, 20 Agustus 2011

PiLihaN HaTi


Siapa yang dapat memilih cinta, siapa yang dapat memutuskan kapan cinta harus hadir dan di mana cinta harus tumbuh? Tak ada!

Sebab cinta adalah anugerah. Rahasia-Nya yang unik dan barangkali tak selalu bisa dijelaskan.

Aku mencintaimu, lelaki. Tanpa keraguan. Dan, dengan keyakinan penuh, aku menjatuhkan pilihan.

Dan aku bukan wanita yang gampang menentukan pilihan, atau mengubah pikiran yang telah dibuat. Aku adalah wanita yang memilih dan sekaligus menerima resiko atas pilihan yang telah kubuat. Tak ada kata mundur.

Mereka bilang mustahil. Barangkali ada benarnya.

Tapi, bukankah Tuhan adalah tempat untuk semua kemustahilan? Itulah kenapa, dalam iman yang tak seberapa, dalam beberapa tahun ini, telah kusandarkan jawaban do’a pada-Nya. Cita-cita untuk bisa tua bersamamu.

Adapun penantian panjang yang kulalui, biarlah menjadi bagian sejarah betapapun sakit dan membuatku tersiksa. Memandangmu dalam realita memang perih.

Ketika di tempat-tempat lain ketulusan telah menguap dan sulit ditemukan, aku pun datang kepadamu. Sebab, pada wajah sederhana namun indah milikmu, kunikmati ketulusan melimpah.

Maka, dalam diam harapan kujahit. Suatu hari aku akan ada di sisimu, saat matahari terbit.


(Asma Nadia’s Book)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar