It's Me

It's Me
Wanna Be deUX

Jumat, 11 Maret 2011

GiRLs Of CanCer..

Cewe cancer itu punya banyak sifat yang unik di dalam dirinya...mulai dari suka kalo ada orang yang inget dengan tanggal-tanggal penting yang ada dalam dirinya hingga cita-citanya akan sesuatu yang terlalu mengebu-gebu..
But..hanya ada beberapa sifat yang perlu kamu ketahui tentang cewe cancer ini,.. dan secara garis besarnya yaitu... :
  •  @ProTective
Cewe cancer selalu protect ma diri dan orang-orang yang ia sayangi.. hingga tak heran jika ada sebutan kalo orang cancer itu setia banget... hehehe.. yach mungkin dari sikap protectivenya ini kali yah..

  •  @ Imaginative
Imaginative..!!! sifat ini yang paling utama yang ada di dalam diri cewe cancer. Why???? Karena kebanyakan cewe cancer itu suka ngelamun akan hal” yang bikin dia seneng.. Contohnya ajah ngelamunin tentang cowo idaman haha… pengalaman nech… Selain itu imajinasinya akan hal-hal tertentu juga sangat tinggi lho…

  • @ Simpathetic
Cewe cancer itu selalu merasa simpatik ma orang” disekitarnya yang lagi kesusahan. Biasanya mereka akan membantu dengan sebisanya. Karena kalo tidak mereka akan kepikiran terus akan orang yang kesusahan itu..

  • @ Intellectual  
Kebanyakan cewe cancer itu intellectualnya sangat tinggi.. makanya pinter” yach… hhehehehe….
Bukannya sombong atau pamer lho.. tapi ne kanyataan..heeeeeeee.

  • @ Romantic 
Cewe cancer suka akan hal-hal yang berbau romantis lho… Apalagi punya tipe cowo yang romantis...!!!!!! pasti idaman semua cewe cancer dech.. Tahu kenapa?? karena cewe cancer itu juga orang yang bertipe romantis..
Jadi ga heran lah kalo cewe cancer mudah ketipu ama hal” yang begituan... kasihan yach...!!!!!!!

  • @ Adventurous 
Suka berpetualang juga salah satu sifat cewe cancer lho... Biasanya cewe cancer itu suka pergi ketempat-tempat baru yang seru... karena mereka ingin memdapatkan hal” baru dan petualangan” yang menyenagkan..

Wew... jadi banyak juga yach sifatnya cewe cancer. Aku sendiri orang cancer.., tapi napa kadang ga sadar akan sifat diriku sendiri?? Hufttttt.........
Namanya juga lagi dalam pencarian jati diri... jadi harap maklum yach...!!!!!
Nah sekarang kan dah tahu nech.. jadi harap tetep dihaga tuh sifat yak...biar tetep lestari...hahaha......
SpiRit giRlS...Of CanCeR!!
=) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar